Welcome to my blog!

Meet the Author

Selamat datang nikmati berbagai informasi yang akan di sediakan oleh iful blog's. Mari kita belajar bersama sama untuk menambah pengetahuan kita.

Looking for something?

Berlangganan ke blog ini!

Menerima pesan-pesan terbaru melalui email. Cukup masukkan email Anda di bawah ini jika Anda ingin berlangganan!

Jumat, 27 Maret 2015

Refleksi minggu ke-lima (24 Maret 2015)

1.      Apa yang disampaikan oleh dosen?
2.      Apa yang kamu peroleh di minggu ini?
3.      Apa yang tidak kamu mengerti di minggu ini?
4.      Apa yang kamu lakukan jika kamu mgalami soal no 3?
Jawab.
1.      Minggu ini dosen menyuruh mahasiswa nya untuk berdiskusi menyelesaikan masalah-masalah yang ada di salah satu buku. Tetapi saya  tidak bisa menyelesaikan, karena buku tersebut menggunakan bahasa inggris sehingga saya dan teman-teman susah untuk memahaminya.
2.      Ada yang saya dapat di minggu ke lima ini yaitu mengenai system analisis sebelum melakukan pemograman dan langkah-langkahnya.
3.      Saya kurang begitu paham dengan materi yang ada di buku referensi karena menggunakan bahasa English.

4.      Saya bertanya dengan teman,  kelompok lain dan dari kelas lain yang lebih memahami masalah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar