Welcome to my blog!

Meet the Author

Selamat datang nikmati berbagai informasi yang akan di sediakan oleh iful blog's. Mari kita belajar bersama sama untuk menambah pengetahuan kita.

Looking for something?

Berlangganan ke blog ini!

Menerima pesan-pesan terbaru melalui email. Cukup masukkan email Anda di bawah ini jika Anda ingin berlangganan!

Jumat, 06 Maret 2015

Refleksi Pertemuan Ke-Dua ( 3 Maret 2015 )

Pertanyaan : 

1.      Apakah yang  anda peroleh dari mata kuliah minggu ini?
2.      Apa yang anda tidak dalam kuliah minggu ini?

Jawaban : 

1.      Yang  saya peroleh dari mata kuliah minggu ini yaitu :
·         Pada pertemuan kedua ini saya cukup memahami materi tentang sekuen. Saya dapat membedakan mana yang sekuen dan mana yang bukan sekuen. 
·         Dapat membuat pernyataan secara runtut (sekuen) dan yang bukan sekuen.
2.      Yang saya tidak dalam kuliah minggu ini yaitu :

·         Untuk kendala yang saya hadapi yaitu saat membuat program, masih kurang mengerti saat menyelesaikan sebuah kasus dan menuangkannya ke dalam algoritma dan pemrograman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar